Kamis, 27 Februari 2014

tanaman buah blueberry(vaccinium sp)

Blueberry merupakan sumber alami antioksidan yang dapat membantu mengontrol kesehatan tubuh. Buah kecil berbentuk bulat dan berwarna kebiruan ini juga kaya akan vitamin C, vitamin E, vitamin K, serat, dan bebas lemak.
Para peneliti dan ahli nutrisi sangat merekomendasikan konsumsi blueberry secara rutin karena banyaknya manfaat yang terkandung pada buah mungil ini. Jus blueberry sangat baik untuk kesehatan. Selain itu akan lebih baik untuk mengkonsumsi buah blueberry sesaat setelah memetiknya dari pohon. Oleh karena itu setelah mengetahui berbagai manfaat dari buah blueberry bagi kesehatan dan kecantikan, mulai dari sekarang tambahkan blueberry dalam menu makan Anda sehari-hari. Manfaat yang lain bisa disebutkan disini antara lain : mencegah infeksi saluran kencing, meningkatkan system imun tubuh, melindungi tubuh dari kanker, mencegah konstipasi dan gangguan pencernaan lainnya.

Di samping mempunyai beragam manfaat diatas, buah blueberry juga dikenal memiliki manfaat bagi yang bermasalah dengan gula darah seperti penderita diabetes tipe 2, sindrom metabolisme dan resistensi insulin

harga pohon blueberry:

Rp.550.000

tergantung stok dan ketersediaan pohon



pohon blueberry



Tidak ada komentar:

Posting Komentar